Home » Neon Sign Reklame

Neon Sign Reklame

Kini telah banyak orang yang lebih memilih berwirausaha dibanding kerja menjadi karyawan swasta atau pegawai negeri. Tentu banyak alasannya. Bisa karena tantangan yang ditawarkan oleh pekerjaan tipe wirausaha, bisa juga karena lebih bebas dan tidak harus diperintah atasan, dan semua kendali dipegang oleh sang pemilik usaha. Wirausaha sebenarnya bukan pekerjaan yang mudah, namun bagi orang-orang yang suka tantangan, dan pembosan, jenis pekerjaan ini sangat cocok. Meski selalu butuh modal, baik modal uang, tempat, ataupun skill, pekerjaan wirausaha tidak bisa dianggap remeh. Salah satu alat penting untuk sebuah wirausaha adalah Neon Sign Reklame.

Apa itu Neon Sign Reklame dan bagaimana cara kerjanya

Masyarakat perkotaan tentu sudah tidak asing dengan berbagai bentuk palang tulisan toko yang ada di sepanjang jalan raya. Baik yang manual dan tradisional seperti dengan spanduk, banner, plang, hingga yang modern seperti Neon Sign Reklame. Lalu apa itu Neon Sign Reklame? Neon Sign Reklame adalah penanda adanya sebuah toko atau suatu tempat yang menjual barang atau jasa. Penanda tersebut biasanya berbentuk tulisan atau gambar yang menyala. Cahaya yang menyala tersebut berasal dari lampu neon lebih tepatnya. Itulah mengapa disebut Neon Sign.

Ada tiga macam Neon Sign Reklame yang biasa ditemui di sepanjang jalan besar di perkotaan. Neon Sign gambar, Neon Sign tulisan, dan Neon Sign gambar dan tulisan. Mana yang paling bagus? Tentu saja itu tergantung sang pemilik usaha. Apakah ingin menarik pembeli dengan gambar yang lucu dan menarik, atau memberikan informasi tentang produk atau jasa yang dijual. Neon Sign Reklame dengan desain logo yang menarik akan sangat berguna untuk menarik minat pembeli untuk berkunjung. Dan tentu saja akan lebih diingat dan diperhatikan.

Sedangkan Neon Sign Reklame dengan tulisan, akan langsung membuat calon pembeli mengerti tentang produk sebuah usaha tanpa harus menerka-nerka sendiri. Dibanding dengan spanduk, plang, atau baliho, Neon Sign Reklame lebih menarik dan artistik. Meskipun demikian selalu ada budget yang lebih yang dibutuhkan jika ingin memasang Neon Sign Reklame di depan tempat para wirausahawan sekalian. Sebab listrik yang dibutuhkan cukup merogoh kocek, apalagi jika ada pola nyala lampunya, seperti berkedip setiap sepuluh detik sekali, menyala perlahan, dan lain sebagainya.

Neon sign Reklame
Foto: contoh Neon Sign reklame

Untuk menarik perhatian para pengendara jalan atau pejalan kaki, alangkah baiknya Neon Sign dibuat semenarik mungkin. Dengan gambar yang familiar dan penuh warna misalnya. Konon gambar selalu meninggalkan kesan tersendiri bagi orang yang melihatnya. Dengan tampilan Neon Sign Reklame yang menarik, biasanya para pengendara atau pejalan kaki yang lewat menjadi untuk mampir dan membeli atau merasakan pengalaman yang berbeda dalam sebuah tempat usaha atau toko.

Jenis usaha yang cocok menggunakan Neon Sign

Lalu apa saja jenis usaha yang cocok menggunakan Neon Sign Reklame? Tentu saja sebetulnya semua jenis usaha bisa menggunakannya, asal pemilik mempunyai modal yang cukup dan ingin memajukan usahanya. Namun tidak semua usaha cocok menggunakan media ini. Apalagi jika hanya usaha kecil-kecilan, sepertinya akan sangat berlebihan menggunakannya. Usaha yang cocok menggunakan Neon Sign Reklame: usaha karaoke, café, klub malam, hotel, restoran dengan desain rock n roll, bar, butik dengan tema yang cocok. Tentu saja usaha-usaha yang buka di malam hari atau yang akan rame pengunjung di malam hari. Sebab inti dari Neon Sign Reklame adalah daya tarik dari nyala dan warna dari lampunya. Buat apa nyala dengan bagusnya jika hari masih siang?

Bagi Anda yang butuh jasa pembuatan Neon Sign reklame, silakan hubungi Tim Creative ASTRO Synergy di hotline 0361-9376053 dan email: service@cvastro.com

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.