Home » Huruf Timbul 3D Letter Reklame

Huruf Timbul 3D Letter Reklame

Nama merupakan identitas, baik bagi makhluk hidup maupun benda mati. Nama memudahkan penyebutan akan sebuah benda. Perusahaan, toko, atau tempat-tempat usaha pastilah memiliki nama. Nama-nama tersebut sering diletakkan di dinding atau di depan bangunan usaha. Tujuannya adalah untuk memberitahukan khalayak ramai keberadaan usaha tersebut. Media iklan pun turut membantu dalam usaha promosi ini. Salah satu media iklan yang terbaru saat ini adalah Huruf Timbul 3D Letter Reklame.

Pengertian Huruf Timbul 3D Letter Reklame

Huruf Timbul 3D Letter Reklame merupakan media iklan berbentuk grafis dalam bentuk 3 dimensi. Media ini biasanya terdiri dari huruf-huruf yang membentuk kata dari suatu merk atau nama usaha yang permukaannya timbul dan memiliki panjang, lebar dan tinggi. Tidak hanya tulisan, terkadang juga bisa berupa gambar atau logo usaha. Bahan yang digunakan untuk membuat huruf-huruf yang timbul tersebut adalah stainless steel, galvanis, kuningan, akrilik, dan kayu. Berikut contoh proyek pembuatan huruf timbul yang pernah kami tangani…

Huruf Timbul 3D Letter Reklame

Media yang satu ini terbilang alat promo yang mahal karena dihargai per huruf. Bahkan dihargai setiap cm tinggi dari huruf tersebut. Harga yang mahal disebabkan tingkat kerumitan dalam membuatnya. Untuk mendapatkan hasil yang baik, huruf-huruf tersebut harus dibuat serapi dan secantik mungkin. Jadi dalam pengerjaannya membutuhkan keahlian dan ketelitian yang tinggi. Harga juga bervariasi tergantung pada bahan yang digunakan. Semakin mahal bahan baku, maka semakin mahal ongkos produksinya. Menggunakan Huruf Timbul 3D Letter Reklame memiliki beberapa keunggulan. Salah satunya adalah biaya perawatan yang minim dan umur pakai yang bisa dikatakan bertahan hingga 10 tahun. Maka memakai media ini akan menghemat uang. Walaupun dana yang harus dikeluarkan untuk pertama kali besar, namun untuk biaya perawatannya nol.

Brand image mewah dan mahal dengan Huruf Timbul 3D Letter Reklame

Huruf Timbul 3D Letter Reklame menjadi alat promo yang cantik dan elegan. Media promo ini bisa diletakkan di dalam atau diluar ruangan. Apakah di dinding atau di halaman depan gedung. Saat ini gedung-gedung perkantoran banyak menggunakan media ini. Tampilannya yang berupa huruf-huruf/logo usaha yang menonjol di dinding menjadikan media ini menarik untuk dilihat. Apalagi jika dibuat dari bahan mahal seperti kuningan dan stainless steel. Membuat tampilannya menjadi berkilau dan elegan.

Memasang Huruf Timbul 3D Letter Reklame di kantor atau tempat usaha akan menaikkan prestise usaha tersebut. Tampilan yang menarik dan elegan akan memberi kesan mahal pada brand image tersebut. Bahkan saat ini, alat promo ini sering dijadikan spot untuk berfoto. Jika berkunjung ke sebuah gedung ternama yang menggunakan media ini untuk menampilkan namanya, maka akan sering dijumpai banyak orang berfoto di depan media ini.

Huruf Timbul 3D Letter Reklame akan semakin cantik jika dipadukan dengan tampilan cahaya. Untuk menambah daya tariknya maka bisa ditambahkan lampu pada setiap huruf. Lampu yang digunakan bisa jenis LED jika ingin hemat energi atau Neon Signs. Lampu-lampu ini dipasang bisa di dalam huruf atau di samping/diluar huruf. Cara meletakkan lampu yang berbeda akan menghasilkan efek yang berbeda. Jika lampu diletakkan di dalam huruf maka akan memberi efek keseluruhan grafis menjadi terang menyala. Jika diletakkan di samping/diluar huruf maka akan muncul cahaya berpendar di sekitar huruf. Bagaimanapun cara memasang lampunya. Itu semua tergantung pada selera masing-masing.

Huruf Timbul 3D Letter Reklame

Tidak semua perusahaan advertising mampu membuat Huruf Timbul 3D Letter Reklame. Hanya sebagian saja yang mampu memproduksinya. Pilihlah perusahaan yang terpercaya dan memiliki keahlian dalam membuatnya sehingga hasilnya memuaskan dan sesuai harapan.

Silakan hubungi hotline kami di 0361-8466773 / email: service@cvastro.com jika ingin membuat Huruf Timbul 3D Letter Reklame untuk usaha Anda.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.